Rabu, 09 April 2014

082 117 055 500 (Telkomsel), Susu Kedelai PW5 Untuk Ibu Hamil, Susu Kedelai PW5 Baik Untuk Ibu Hamil, Susu Kedelai PW5 Untuk Ibu Hamil Muda

Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil, Susu Kedelai Baik Untuk Ibu Hamil, Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Muda


Susu kedelai Bubuk PW5 Untuk Ibu Hamil dan Ibu Hamil Muda

Saat Hamil, Ibu Hamil pastinya memerlukan asupan gizi yang cukup untuk tumbuh kembang janin. Selain itu juga asupan gizi tersebut berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan sumber energi bagi Ibu Hamil sehingga dapat tetap beraktivitas meski dalam keadaan hamil.

Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil, Susu Kedelai Baik Untuk Ibu Hamil, Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Muda, Susu Ibu Hamil

Protein dan Mineral yang terkandung dalam SUSU KEDELAI BUBUK PW5 sangat menunjang bagi pertumbuhan jaringan baru janin (calon bayi) dan memperbaiki jaringan rusak, pembentukan otot, jaringan, dan juga untuk transportasi oksigen ke janin.

Dengan mengkonsumsi Susu Kedelai Bubuk PW5 dapat membantu pertumbuhan janin didalam perut Ibu Hamil, selain itu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh Ibu Hamil. Sehingga Susu Kedelai Bubuk PW5 aman dan bagus dikonsumsi oleh Ibu Hamil maupun Ibu Hamil Muda.

Apa itu SUSU KEDELAI Bubuk PW5 ?

SUSU KEDELAI BUBUK PW5 adalah minuman kesehatan keluarga yang terbuat dari perpaduan sempurna antara SARI KACANG KEDELAI, GULA AREN dan HABBATUSSAUDA yang di kenal di dunia kedokteran dengan beragam khasiat yang dimilikinya.

SUSU KEDELAI BUBUK PW5 merupakan minuman kesehatan yang di buat dari bahan herbal, sehingga aman di konsumsi oleh siapa pun, dan SUSU KEDELAI BUBUK PW5 dapat membantu mengatasi masalah kesehatan dan membantu proses penyembuhan.

Susu Kedelai Bubuk PW5 Terjamin Kualitasnya 

Dengan dibantu oleh sumber daya manusia yang berkualitas dalam pengolahannya disertai peralatan yang canggih, menjadikan SUSU KEDELAI BUBUK PW5 sebagai produk unggulan dengan mengutamakan kehigienisan dan nilai vitamin yang tetap utuh hingga sampai di tangan konsumen.

DAPATKAN SEGERA!!! SUSU KEDELAI BUBUK PW5 di APOTEK, TOKO OBAT dan TOKO HERBAL terdekat di kota Anda.

Pesan Antar Susu Kedelai Bubuk PW5

Bagi anda yang membutuhkan Susu Kedelai Bubuk PW5, kami siap mengantar pesanan anda sampai ke tempat anda. Caranya Silahkan isi Formulir Pemesanan di http://bit.ly/1a52kZ3 atau hubungi Customer Service PW5.

GRATIS ONGKOS KIRIM! (Syarat dan ketentuan Berlaku)

Peluang Usaha Susu Kedelai Bubuk PW5 

Bagi Anda yang ingin bergabung bersama kami untuk menjadi Agen / Distributor Susu Kedelai Bubuk PW5, silahkan isi Formulir Pendaftaran di http://bit.ly/1f20EDZ atau hubungi Customer Service PW5.

Untuk Informasi  HARGA, PEMESANAN dan BERLANGGANAN, SEGERA HUBUNGI :

Customer Service PW5

Tlp : 082 117 055 500 (Telkomsel)

SMS  : 083 822 788 513(Axis)

Email: cs@pw5sehat.com


Info Lengkap Klik : http://goo.gl/ljhhD9

share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar