Sabtu, 12 April 2014

082 117 055 500 (Telkomsel), Susu Kedelai PW5 Untuk Balita, Susu Kedelai PW5 Bagi Balita, Susu Kedelai Balita PW5

Susu Kedelai Balita PW5, Susu Kedelai Untuk Balita, Susu Kedelai Bagi Balita, Susu Kedelai Buat Balita, Merk Susu Kedelai Balita, Susu Kedelai Untuk Anak Balita, Susu Kedelai Bubuk Untuk Balita.

Susu kedelai Bubuk PW5 Untuk Bayi dan Balita

Bagi bayi atau balita anda yang alergi Susu Sapi, maka Susu kedelai Balita PW5 dapat dijadikan alternatif susu pengganti susu sapi. Karena tak kalah banyak manfaatnya dengan susu sapi, tidak seperti susu sapi yang menaikan kadar kolesterol, Susu Kedelai Balita PW5 dapat menurunkan LDL (Kolesterol Jahat) di dalam tubuh.

Susu Kedelai PW5 Untuk Balita, Susu Kedelai PW5 Bagi Balita, Susu Kedelai Balita PW5, Susu Kedelai Balita PW5, Susu Kedelai Untuk Balita, Susu Kedelai Bagi Balita, Susu Kedelai Buat Balita, Merk Susu Kedelai Balita, Susu Kedelai Untuk Anak Balita, Susu Kedelai Bubuk Untuk Balita.
Susu kedelai Bubuk PW5 Untuk Balita
Selain itu juga vitamin dan mineral yang terkadung didalamnya mampu menguatkan tulang dan gigi pada balita sehingga baik untuk masa pertumbuhan bayi dan balita anda, Sehingga Susu Kedelai Balita PW5 sangat aman dan baik dikonsumsi oleh bayi dan balita.

Manfaat dan Khasiat SUSU KEDELAI BUBUK PW5 Untuk Balita

Berikut adalah manfaat dan khasiat SUSU KEDELAI BUBUK PW5 berdasarkan kandungan yang terkandung dalamnya, diantaranya:

1. Ascorbic Acid

Bersifat antioksidan sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun) dan mencegah ashma, flu dan kanker. Sehingga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Balita supaya tidak gampang sakit.

2. Kalsium

Kalsium sangat dibutuhkan untuk perkembangan tulang dan gigi, selain itu juga mampu membentuk tulang baru, memperkuat tulang yang ada, bahkan memperkuat fungsi otot tubuh balita, dan juga mengontrol asam lemak yang ada di dalam usus. Sehingga SUSU KEDELAI BUBUK PW5 baik dikonsumsi oleh bayi, balita dan remaja yang masih dalam masa pertumbuhan.

3. Vitamin A

Memperlancar jaringan saraf di tubuh dan membantu menjaga kesehatan mata Balita anda.

4. Vitamin E

Membantu menunda proses penuaan (anti aging) pada kulit kita, sebagai antioksidan yang sehat, dan juga membantu kadiovaskula untuk proses pengobatan sakit jantung. Sehingga dengan mengkonsumsi SUSU KEDELAI BUBUK PW5 dapat membuat anda tampak awet muda.

5. Protein dan Mineral

Protein yang terkandung dalam SUSU KEDELAI BUBUK PW5 tersusun dari asam amino berupa lesitin, arginin, lisin, glisin, niasin, leusin, isoleusin, trionin, triptofan, fenillalanin. Berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, memperbaiki jaringan yang rusak, menjaga pertumbuhan tubuh Balita anda.

6. Isoflavon

Isoflavon termasuk jenis flavonoid, yang merupakan fitokimia, yang melindungi tubuh dari zat beracun. Zat paling penting dalam SUSU KEDELAI BUBUK PW5 ini mampu mencegah dari berbagai penyakit, diantaranya mencegah OSTEOPOROSIS, menurunkan KOLESTEROL JAHAT, dan mencegah KANKER.

SUSU KEDELAI BUBUK PW5 Terjamin Kualitasnya

Dengan dibantu oleh sumber daya manusia yang berkualitas dalam pengolahannya disertai peralatan yang canggih, menjadikan SUSU KEDELAI BUBUK PW5 sebagai produk unggulan dengan mengutamakan kehigienisan dan nilai vitamin yang tetap utuh hingga sampai di tangan konsumen.

DAPATKAN SEGERA!!! SUSU KEDELAI BUBUK PW5 di APOTEK, TOKO OBAT dan TOKO HERBAL terdekat di kota Anda.

Pesan Antar Susu Kedelai Bubuk PW5

Bagi anda yang membutuhkan Susu Kedelai Bubuk PW5, kami siap mengantar pesanan anda sampai ke tempat anda. Caranya Silahkan isi Formulir Pemesanan di http://bit.ly/1a52kZ3 atau hubungi Customer Service PW5.

GRATIS ONGKOS KIRIM! (Syarat dan ketentuan Berlaku)

Peluang Usaha Susu Kedelai Bubuk PW5 

Bagi Anda yang ingin bergabung bersama kami untuk menjadi Agen / Distributor Susu Kedelai Bubuk PW5, silahkan isi Formulir Pendaftaran di http://bit.ly/1f20EDZ atau hubungi Customer Service PW5.

Untuk Informasi  HARGA, PEMESANAN dan BERLANGGANAN, SEGERA HUBUNGI :

Customer Service PW5

Tlp : 082 117 055 500 (Telkomsel)

SMS  : 083 822 788 513(Axis)

Email: cs@pw5sehat.com


Info Lengkap Klik : http://goo.gl/ljhhD9

share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar